Mendaki Amerika Selatan: Panduan Perjalanan

Mendaki Amerika Selatan adalah perjalanan yang tidak ada duanya, yang menampilkan perpaduan tak tertandingi antara negara-negara yang aktif, halaman belakang yang indah, dan tantangan yang luar biasa. Negara yang luas ini adalah harta karun rf88 para wisatawan yang pemberani, dengan setiap negara bagian yang mewakili daya tarik dan tantangan yang unik. Dari hutan lebat Amazon hingga puncak-puncak yang menjulang tinggi di Andes, dan dari lokasi-lokasi yang sibuk hingga jalan-jalan pantai yang tenang, Amerika Selatan adalah negara yang menjamin perjalanan di setiap belokan.

Dimulai dengan Kolombia, Bogotá menyediakan perjalanan yang cocok ke negara tersebut. Ibu kota dataran tinggi ini adalah perpaduan antara daya tarik kolonial dan dinamisme modern, yang menampilkan pasar yang sibuk, kawasan budaya, dan kehidupan malam yang semarak. Lokasi Are Candelaria di Bogota, yang memiliki jalan berbatu dan rumah-rumah dekoratif, merupakan tempat yang wajib dikunjungi, yang menawarkan sekilas warisan budaya kota yang kaya. Museum Perak (Museo del Oro) ini menyimpan sejumlah besar artefak perak pra-Columbus, yang memberikan informasi tentang orang-orang awal Kolombia. Di Bogota, perjalanan ke Medellín mengungkap lokasi yang terlahir kembali dari masa lalu yang penuh gejolak, yang kini dikenal dengan kreativitas dan ketahanannya. Jalur kereta Metro ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari lokasi tersebut dan pegunungan di sekitarnya, serta lokasi Comuna 13, yang dulu terkenal karena penyerangan, yang kini menjadi bukti kekuatan perubahan masyarakat melalui keterampilan dan gaya hidup.

Bersama-sama dengan strategi investasi dan wilayah selatan, halaman belakang Ekuador yang menakjubkan ini menanti. Quito, yang terletak di atas Andes, adalah ibu kota investasi dataran tinggi yang berbeda yang berisi lebih banyak warisan dan gaya hidup. Pusat budaya yang terpelihara dengan baik, Situs Sejarah Bumi UNESCO, adalah labirin bangunan kolonial, alun-alun yang ramai, dan pasar yang ramai. Di Quito, liburan ke Hutan Hujan Amazon mengungkap keanekaragaman hayati yang tak tertandingi. Tur terorganisir yang disarankan memberikan kesempatan untuk menjelajahi alam liar yang hijau, melihat hewan yang luar biasa, dan mempelajari lebih lanjut tentang komunitas asli yang menyebut properti hutan hujan ini. Bagi siapa pun yang mencari perjalanan di ketinggian yang lebih tinggi, Kesempatan di Gunung Berapi ini adalah cara yang menakjubkan untuk menikmati hembusan angin di jantung lingkungan vulkanik Ekuador, yang menawarkan kesempatan untuk berkemah, mendaki, dan mengambil gambar yang indah.

Peru, surga bagi para backpacker, adalah rencana selanjutnya. Lokasi awal yang terhubung dengan Cusco ini, jika ibu kota investasi Kekaisaran Inca, biasanya merupakan perpaduan antara bangunan kolonial Inca dan Spanyol, yang menampilkan jalan-jalan kecil dan plaza-plaza yang dinamis. Cusco adalah perjalanan menuju Gua Suci dan Machu Picchu yang terkenal di dunia, benteng Inca yang terletak di Andes. Perjalanan ke Machu Picchu ini, baik melalui Inca Piste yang biasa atau Salkantay Trail yang jarang dilalui, biasanya merupakan perjalanan sendiri, yang menampilkan pemandangan yang menakjubkan dan rasa keterhubungan yang baik dengan bumi purba ini. Lebih jauh dari Machu Picchu, kota Arequipa dan komunitas Ngarai Colca, salah satu ngarai terbesar di dunia, juga menawarkan prospek untuk pencarian dan pelayaran.

Melanjutkan wilayah selatan, Bolivia memperlihatkan kontras yang mencolok dengan gurun dataran tinggi dan rumah-rumah garam. Salar de Uyuni, yang merupakan tambang garam terbesar di dunia, adalah lingkungan yang sangat berbeda dengan dataran garam yang sangat terang, ditandai dengan pulau-pulau yang dipenuhi kaktus dan diapit oleh pegunungan yang terisolasi. Tur yang terorganisasi di tempat tinggal garam biasanya mencakup kunjungan ke Taman Nasional Eduardo Avaroa, perjalanan ke halaman belakang yang surealis, laguna yang dipenuhi flamingo, dan geyser panas bumi. Paz, ibu kota investasi pemerintah Bolivia, adalah lokasi dari dua hal yang berlawanan, yang menampilkan jalan yang ekstrem, pasar yang ramai, dan ketinggian El Alto yang memusingkan. Topografi kota yang unik dan gaya hidup yang energik menjadikannya tempat perhentian yang memotivasi untuk hampir semua rencana pendakian.

Menjembatani Chili, Lembah Atacama ini memberikan perubahan pemandangan yang menakjubkan. Lingkungan yang gersang ini, di antara situs terkering yang kami ketahui, memiliki banyak

By John

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *